Akhir Pekan, Muammar Muhayang Menyambangi Warga Bonto Kio

PANGKEPRAMAH.COM – Sambangi masyarakat Kelurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasatene, Minggu (27/9/2020), Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut dua, Muammar Muhayang disambut antusias masyarakat yang menginginkan perubahan, utamanya pada sektor lapangan kerja.

Hal itu disampaikan salah seorang warga, Niar, di hadapan Ketua APINDO Kota Makassar itu, bahwa masyarakat Pangkep, khususnya yang berada di Kelurahan Bonto Kio ini mengharapkan lapangan kerja dibuka seluas-luasnya.

“Harapan kita disini bagaimana lapangan kerja bisa disediakan. Baik untuk ibu-ibu maupun pemuda yang masih belum dapat pekerjaan. Itu harapan kami, semoga Bapak nantinya jika terpilih bisa membantu kami yang ada di Bonto Kio ini,” ucapnya.

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang pun mengaku bahwa Kabupaten Pangkep ini sangt potensial, masyarakatnya pun punya peluang besar untuk kembangkan langsung wilayah ini.

“Kita sudah ada program bu namanya RACITA, Ramah cipta kerja dan usaha. Pada program ini nantinya kami akan melakukan perluasan lapangan kerja dan menciptakan ribuan wirausaha muda di Pangkep,” jawabnya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir. (*qn)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *