Blusukan ke Pasar Sentral Pangkep, Muammar Muhayang Disambut Antusias Pedagang

Magellomenton9. Dengarkan aspirasi pedagang, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep, Muammar Muhayang blusukan ke Pasar Sentral Pangkajene, Jumat (11/9/2020).

Sejumlah pedagang terlihat sangat antusias menghampiri kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep ini. Mereka datang menyampaikan aspirasi dan harapannya untuk kesejahteraan pedagang-pedagang yang ada di pasar itu.

Didampingi timnya, Muammar Muhayang mengatakan, bahwa kesejahteraan pedagang-pedagang dan usaha kecil nantinya akan ditingkatkan. Terlebih lagi ia juga merupakan Ketua Apindo Kota Makassar.

“Ini sebagai bagian dari silaturahmi. Kita lihat langsung kondisi mereka dan kebutuhan-kebutuhannya. Terlebih lagi nasib para pedagang tradisional ini yang perlu untuk tetap diperhatikan oleh pemerintah nantinya,” ucapnya.

Tidak hanya itu, disela-sela blusukan ke pasar, Muammar juga melaksanakan shalat ashar berjamaah dengan para pedagang di Musholla yang berada di lantai dua pasar sentral ini.

Salah seorang pedagang, Husain mengaku sangat senang dikunjungi langsung pengusaha ternama asal Pangkep ini. Ia berharap pemerintah nantinya lebih memperhatikan nasib para pedagang.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *