Kabar Gembira! Muammar Muhayang Akan Aktifkan Liga Antar Desa, Persipangkep Siap Menuju Liga 2

PANGKEPRAMAH.COM Muammar Muhayang, Calon Wakil Bupati nomor 2 yang berpasangan bersama Rahman Assagaf, memberi angin segar bagi persepakbolaan Pangkep. Selama ini, pemerintah Kabupaten Pangkep memang tidak memberi porsi yang besar bagi sepakbola, utamanya PersiPangkep sebagai klub kebangaan Masyarakat Pangkep.

Saat berkampanye di Kampung Lamasa, Desa Boddie (20/10/2020), Muammar Muhayang mencoba untuk menghidupkan kembali kegiatan di Desa. Salah satunya dengan membangun kompetisi liga sepakbola antar Desa.

Muammar Muhayang percaya bahwa kompetisi yang aktif dan sehat bisa menjadi pembuka pintu untuk menemukan talenta-talenta pesepakbola yang selama ini tersembunyi. Tentu saja, hal ini bisa menjadi pondasi yang bagus untuk membentuk tim PersiPangkep. Dengan demikian, harapan agar klub PersiPangkep berlaga di Liga 2 bukanlah hal yang mustahil.

“Kami berjanji akan membangun kembali liga sepakbola antar desa dan bukan suatu hal yang mustahil kita bawa Persipangkep ke Liga 2”, ungkap Muammar Muhayang.

Pada kampanye yang dihadiri juga oleh Ketua DPC Partai Demokrat, H Andi Ridha, SE., ini, Muammar Muhayang juga berjanji untuk melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dan fasilitas desa.

Diakhir kampanyenya, Muammar Muhayang menegaskan soal perlu adanya pembawa perubahan di Kabupaten Pangkep, yang bukan hanya menjual janji, tapi juga harus merealisasikan program dan janji yang sudah ia berikan demi Kabupaten Pangkep yang lebih maju dan berkembang.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *