Kunjungan ke Dapil 5, Muammar Muhayang Akan Benahi Kelistrikan di Pulau – Pulau Pangkep

Muammar Muhayang ‘MM’ Magellomenton9, Calon Wakil Bupati Pangkep berkunjung ke beberapa Pulau yang ada di Kec. Liukang Tupabiring , salah satunya Pulau Sagara dimana terdapat pembangkit listrik Tenaga surya dengan kapasitas 15 KW. Muammar Muhayang dengan latar belakang alumni Teknik Elektro Unhas ini , melihat sarana Listrik yang ada di pulau – pulau pangkep, memerlukan penanganan khusus karena listrik yang memadai dan handal, merupakan syarat mutlak serta indikator pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di pulau – pulau yang ada di Pangkep.

Insha Allah sebagai Insinyur Listrik yang sangat paham dengan kelistrikan , Muammar Muhayang akan membenahi sekaligus memastikan kelistrikan pulau – pulau di Pangkep tercukupi, handal dan mampu mengakselerasi aktifitas kehidupan dan perekonomian masyarakat pulau.

Dalam rilis media yang disampaikan, ketika berkunjung ke beberapa Pulau – Pulau di Pangkep, dimana keluhan utama masyarakat adalah Listrik.

Dalam kunjungannya, sekaligus sosialisasi kampanye paslon No. 2, Muammar Muhayang menyempatkan diri untuk melihat langsung Pembangkit Listrik Tenaga Surya, di Pulau Sagara dengan kapasitas 15 KW ini , terlihat kurang perawatan, dan Insha Allah akan dibenahi, termasuk menambah kapasitas daya listriknya, sehingga bisa di optimalkan untuk pemenuhan Listrik di Pulau tersebut. Insha Allah ketika RAMAH Nomor 2 memenangkan Pilkada Pangkep, Kita langsung membenahi Kelistrikan pulau – pulau di Pangkep. Berbekal pengalamannya di bidang Kelistrikan termasuk jaringan yang di miliki di sektor Kelistrikan, Muammar Muhayang optimis, kelistrikan di Pulau – Pulau Pangkep akan teratasi di Masa Pemerintahan RAMAH No.2. Ingat Listrik Ingat No. 2, yang menjadi jargon paslon RAMAH dalam menutup rilisnya kepada awak media yang meliput kegiatan kunjungannya ke Pulau – Pulau di Pangkep.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *