Maju di Pilkada Pangkep, Rahman Assagaf Usung Tagline Harapan Bersama

Bakal calon bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf semakin memantapkan persiapan. Terbaru, Rahman meluncurkan tagline “Harapan Bersama” yang dihadiri ribuan simpatisan di Gedung Mutiara, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Minggu (10/11/2019) malam.

Kegiatan peluncuran ini sekaligus memantapkan kesiapan Rahman Asegaf maju sebagai calon Bupati Pangkep 2020. Ia mengusung visi Pangkep Emas 2020 (efektif dan efesien, mandiri adil dan sejahtera).

” Banyak yang meragukan bahwa Rahman Assegaf untuk maju sebagai calon Bupati Pangkep, dan malam ini saya yakinkan kepada semua simpatisan dan pendukung bahwa kita akan bersama membawa daerah ini jauh lebih baik kedepan,” katanya.
Baca juga: Pilkada Pangkep: Yusran Lalogau Diisukan Buang Handuk
Dirinya memastikan akan maju sebagai bakal calon bupati, bukan sebagai calon wakil bupati. Dalam acara lounching tersebut juga dikukuhkan H Mustari Dg Mase sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Sementara itu, Direktur JAIKA Riset dan Konsultan, Jamaluddin memaparkan hasil survei Pilkada 2019 yang dilakukan lembaganya September 2019. Di mana nama Abd Rahman Assegaf sebagai calon Bupati Pangkep tertinggi elektabilitasnya mengungguli calon lain.

” Pertarurangan Pilkada 2020 adalah pertarungan angka – angka dan survei yang valid. Kami sudah melakukan Riset di 13 Kecamatan sampai kecamatan terluar dan keunggulan Abd Rahman Assegaf melampau jauh dari semua kandidat,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *