Pasangan RAMAH “Gowes” dan Senam Bersama Warga Segeri

PANGKEPRAMAH.COM – Pada akhir pekan, (20/9/2020), pasangan calon bupati Pangkep Rahman Assagaf dan calon wakil bupati Muammar Muhayang (RAMAH) berada di alun-alun Kecamatan Segeri untuk bersepeda (gowes) bersama dengan ratusan simpatisan dari berbagai komunitas sepeda yang tersebar di Kabupaten Pangkep.

Pelaksanaan kegiatan gowes RAMAH yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ini telah menyiapkan puluhan hadiah menarik serta hadiah utama berupa 3 unit sepeda.

Selain untuk memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional, Rahman Assagaf menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan gowes ini adalah untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Segeri.

“Kegiatan kita hari ini untuk eratkan silaturahmi juga olahraga bersama. Ramah sengaja hadirkan kegiatan ini supaya lebih dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Sang calon wakil Bupati, Muammar Muhayang menambahkan bahwa kegiatan gowes RAMAH ini tidak hanya sekedar kegiatan yang mengikuti tren saja, namun juga ada kegiata senam bersama yang merupakan langkah untuk mengajak masyarakat Segeri lebih sadar akan kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi covid-19.

“Selain gowes, juga ada senam bersama. Jadi akhir pekan kita manfaatkan lewat kegiatan olahraga seperti ini juga lebih dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Warga Segeri pun terlihat sangat antusias dengan kedatangan pasangan RAMAH di acara tersebut. Hal ini terlihat dari permintaan foto terhadap Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang yang tak henti-hentinya, khususnya para kaum ibu-ibu. (idu)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *