PPP Usung Pasangan Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang di Pilkada Pangkep

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung pasangan Abdul Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang pada Pilkada Pangkep 2020.

Rekomendasi pasangan Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang diserahkan saat Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PPP Pangkep. Mukercab PPP diadakan di Kantor Cabang PPP di Bontokio, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Kamis (12/3/20). Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Ketua PPP Sulsel Muhammad Aras.

Abdul Rahman Assegaf adalah Wakil Bupati Pangkep periode 2010-2015. Saat ini tercatat sebagai Ketua DPD II Partai Berkarya Pangkep. Sedangkan Muammar Muhayang adalah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Saat ini dipercaya sebagai Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep. Alumnus Fakultas Teknik Unhas itu juga menjabat Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Makassar.

Ketua PPP Sulsel Muhammad Aras menginstruksikan seluruh pengurus DPC dan PAC Kabupaten Pangkep harus solid mendukung usungan partai. “Seluruh pengurus harus solid mendukung usungan partai,” ujar Aras melalui rilis yang diterima tribun-timur.com. Ia juga berharap agar nantinya muncul figur-figur besar yang menjadi pengurus di PPP. “Semoga nantinya PPP bisa merekrut figur besar, baik dari kalangan tokoh masyarakat, pengusaha atau politik,” harapnya.

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman

Artikel ini telah tayang di:

https://makassar.tribunnews.com/2020/03/12/ppp-usung-pasangan-rahman-assegaf-rahman-muhayyang-di-pilkada-pangkep

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *