RAMAH Mengaji & Taushiah, Wujud Syukur Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang

PANGKEPRAMAH.COM – Pasca penetapan calon kepala daerah yang dilakukan oleh KPU Pangkep pada tanggal 24 September 2020, Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang (RAMAH) mengucap syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT dan seluruh elemen masyarakat karena berhasil lolos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 2.

Sebagai salah satu wujud syukur tersebut, Pasangan ini memutuskan untuk mengadakan pengajian rutin setiap malam Jum’at di Rumah RAMAH RAKYAT yang beralamat di Kompleks Ruko Abadi, Pangkep.

Selain sebagai wujud syukur, RAMAH Mengaji & Tausyiah ini juga dijadikan sebagai media do’a untuk jalan perubahan dan meraih kemenangan di Pilkada Pangkep nanti.

Untuk edisi Kamis, 1 Oktober 2020, RAMAH Mengaji & Tausyiah ini akan diisi oleh Al Ustadz Andi Muhammad Said Patombongi yang merupakan wakil ketua umum MUI Kabupaten Maros. Jika tak ada halangan, acara ini akan dimulai pada pukul 19.45 WITA atau selepas shalat Isya.

Meskipun acara ini terbuka untuk umum, namun simpatisan paslon RAMAH diharapkan untuk tidak datang berbondong-bondong ke Rumah RAMAH RAKYAT, mengingat adanya pembatasan aktivitas berskala besar di tengah pandemi covid-19 ini.

Meski demikian, Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang mengharapkan agar simpatisan tetap mengadakan pengajian di rumahnya masing-masing dan berdo’a agar diberi kemenangan oleh Allah SWT pada 9 Desember 2020 nanti. Amin.(*idu)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *