Tak Main-Main, RAMAH Datangkan Konsultan Berskala Nasional

PANGKEPRAMAH.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang atau yang populer dengan akronim RAMAH, perlahan menunjukkan taringnya. Salah satunya saat mengundang konsultan politik berskala nasional dengan reputasi mentereng asal Jakarta. Tujuannya adalah untuk memberikan pembekalan kepada tim pemenangannya.

Tim RAMAH melaksanakan kegiatan pembekalan ini di Posko Pemenangan RAMAH yang berletak di kompleks Ruko Abadi, pada hari Senin (21/9/2020) malam. Selain tim, kegiatan pembekalan ini juga dikhususkan untuk para Partai Politik pengusung yaitu, PPP, PDIP, Partai Demokrat, dan PKB. Tak ketinggalan, hadir satu partai pendukung yang tengah naik daun, yakni Partai Gelora.

Adapun isi dari kegiatan pembekalan ini memfokuskan pada strategi sosialisasi program-program RAMAH di lapangan. Termasuk pula soal bagaimana penerapan protokol kesehatan secara proporsional dan sesuai standar WHO dalam berkampanye di tengah pandemi covid-19.

Sang calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang, mengatakan, kegiatan pembekalan ini merupakan bukti bagaimana pihaknya sangat serius dalam menatap perhelatan Pilkada Pangkep yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“RAMAH tidak tanggung-tanggung untuk meraih kemenangan di Pilkada Pangkep ini. Termasuk ini kita mendatangkan pendamping dari Jakarta,” ungkapnya.

Ada hasil yang positif dan menggembirakan dari kegiatan pembekalan ini, dimana berhasil dipetakan sejumlah titik-titik potensi kemenangan di Kabupaten Pangkep, yang tersebar di 5 Dapil atau 13 Kecamatan.

“Alhamdulillah, dari presentase lembaga survei dan konsultan politik dari Jakarta ini, kita memiliki sejumlah titik kemenangan. Ini akan kita jaga dan akan terus ditingkatkan hingga hari H (pencoblosan) nanti.” tutup pria yang merupakan pembina Bantemg Muda Indonesia Pangkep ini. (*idu)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *