Viral, Warga Pangkep Pose 2 Jari, Ada apa?

PANGKEPRAMAH.COM – Sejak siang hari, pasca pasangan RAMAH mendapatkan nomor urut 2 dari KPU, pengguna media sosial di area Pangkep sedang dilanda demam pose 2 Jari.

Mulai dari anak muda hingga orang tua tak ingin ketinggalan meramaikan tren ini. Bahkan tak peduli di lokasi kerja sekalipun, mereka terlihat tetap percaya diri berpose 2 jari di depan kamera.

Semuanya bermula ketika Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang berpose 2 jari saat pulang dari KPU. Setelahnya, foto tersebut tersebar di grup-grup Whatsapp dan Facebook yang kemudian memicu pengguna internet di Pangkep untuk ikut meniru pose pasangan yang terkenal dengan akronim RAMAH ini.

Alhasil, pose 2 jari ini pun mendadak menjadi tren bagi warga Pangkep. Mulai dari yang memang ditujukan untuk mendukung pasangan Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang, hingga yang hanya sekedar seru-seruan.

Tim media Pangkep RAMAH pun dibuat kewalahan untuk mengkurasi foto-foto mereka yang tersebar di media sosial karena jumlahnya yang begitu banyak.

Andika misalnya yang berpose 2 jari di tempat kerja saat mendengar kabar RAMAH mendapatkan nomor urut 2. Dikarenakan ia memang sudah bulat mendukung pasangan RAMAH jauh sebelum penetapan KPU, maka dari itu ia spontan berpose 2 jari sekalipun sedang di tengah-tengah rutinitas pekerjaan.

“Dari awal meka waktu masih pencalonan bakal bupati, tekadku sudah bulat untuk mendukung pasangan RAMAH, dan foto 2 jari ini hanyalah awal, karena pembuktiannya pada hari pencoblasan nanti. Insya Allah, RAMAH menang!” ujar Andika dengan penuh semangat.

Berbeda dengan Tasyah, ia berpose 2 jari dan mengunggah ke media sosial karena merasa senang dengan model pose itu.

“Entah mengapa, pose 2 jari itu terlihat instragammable aja, makanya saya ikutan post di IG.” Ungkap Tasyah sambil tertawa.

Begitu pula dengan Anggi dan Fika yang tak ingin ketinggalan dengan fenomena baru ini.

Terlepas dari motif yang berbeda-beda, namun hal ini membuktikan bahwa tren pose 2 jari di media sosial ini membuktikan bahwa RAMAH mendapatkan apresiasi yang cukup besar dari masyarakat Pangkep.(*idu)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *